WORKSHOP ROAD MAP IMPLEMENTATION PLAN PENANGANAN FAKIR MISKIN

IMG-20161228-WA0017

Jakarta, UHH Setditjen PFM – Kegiatan Workshop Road Map Implementation Plan Penanganan Fakir Miskin, kerjasama antara Direktorat Jenderal Penanganan Fakir Miskin dengan UNDP.  Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Ditjen Penanganan Fakir Miskin, Kepala Biro Perencanaan, anggota HIMBARA, SMERU, GIZ dan Dinas Sosial DKI Jakarta di Hotel Shangri-La (28/12).

Dalam acara Workshop tersebut dihadiri oleh beberapa narasumber yaitu:

  1. Sekretaris Direktorat Jenderal Penanganan Fakir Miskin dengan materi “Penanganan fakir miskin melalui sistem graduasi”.
  2. Perwakilan dari UNDP dengan materi “Multidimensionality of poverty: looking at beyond income evidence from Indonesia”.
  3. Perwakilan dari SMERU dengan materi “Perkembangan kondisi kemiskinan dan ketimpangan: faktor-faktor yang memengaruhi”.
  4. Perwakilan dari Ikatan Pekerja Profesional Indonesia dengan materi “Penanganan kemiskinan berdasarkan perpektif pekerjaan sosial”.
  5. Perwakilan dari MAHKOTA dengan materi “Graduasi dari Bantuan Sosial di Indonesia: usulan penyempurnaan pelaksanaan upaya penanggulangan kemiskinan”.